FREE Myspace Layouts

Senin, 30 Maret 2009

Kabupaten Lahat




Kota lahat terkenal dengan motto seganti setunguan dan juga sering disebut sebagai kota adipura,sebagai kota yang bersih,rapi,aman,dan tentram.kota lahat juga merupakan kota pelajar karena banyak vasilitas pusat pendidikan seperti gedung sekolah TK-SMA,sekolah kejuruan,dan tempat kursus.maka tak heran banyak para pelajar dari berbagai daerah pergi merantau untuk menuntut ilmu mengejar cita-cita.
Dari tahun ketahun kota lahat sudah banyak kemajuan karena dikota lahat banyak berdiri bangunan seperti kantor pegawai,rumah sakit,gedung kesenian dll.di pingiran kota lahat terdapat sungai yaitu sungai lematang,disini banyak dikunjungi orang karena dekat dengan jembatan benteng,jembatan ayun dan juga terdapat kafe tempat makan.disungai lematang banyak dijadikan tempat pemancingan ikan dan juga dapat dijadikan tempat wisata sambil memandangi air mengalir dengan tenang.dikota lahat juga terdapat tempat wisata ribang kemambang yang bertempat dijalan penghijauan,disini juga tersediah tempat pemancingan ikan,banyak binatang seperti ular,monyet,kuda dll,dan juga ditumbuhi pohon yang sangat rimbun,tempat ini banyak dikunjungi pada hari libur/hari minggu oleh parah remaja dijadikan tempat pacaran.

1 komentar:

  1. salam kenal.. wah ini saya menemukan blog yang contentnya tentang wisata. terimakasih infonya. saya juga punya info tentang wisata di jawa timur.

    BalasHapus