FREE Myspace Layouts

Senin, 30 Maret 2009

Pusat Pendidikan Fircom Lahat


Fircom adalah singkatan dari Firnando computer yang berdiri pada tahun 2004 letaknya sangat strategis karena dekat dengan jalan lintas yang bertempat di jalan cemara no 11 Talang kapuk lahat.saya sekarang kursus di fircom,disini tersediah program pendidikan 1 tahun dan bulanan dengan 4 jurusan yaitu:1. teknik computer(TI)2. computer akuntansi(CA)3. teknik imformatika(TI)4. computer vidio dan editing filmsaya mengambil program pendidikan 1satu) tahun dengan jurusan teknik imformatika.alasan saya mengambil jurusan ini supaya saya bisaa mengetahui imformasi yang berbasis computer seperti network,internet,dan membuat program aplikasi dengan bahasa pemrograman computer.selama saya kursus difircom saya sangat beruntung sekali karena selain mendapatkan ilmu pengetahuan tentang computer juga mempunyai banyak teman yang berasal dari berbagai daerah.saya sangat berterima kasih sekali pada pak pirawansyah dan instruktur lainya,berkat jasa dukungan dan ilmu yang telah mereka salurkan kepada saya dan teman-teman.tampa itu semua saya tidak bisa mengoprasikan computer seperti membuka internet untuk mencari data dan imformasi diseluruh dunia dengan mudah,serta mengirim E-mail,chatting,dan lain-lain.saya tidak akan pernah melupakan kenangan dan pengalaman saya selama saya kursus di fircom lahat walaupan susah senag akan selalu ku kenang.Maju terus Fircom Lahat......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar